Aplikasi Android Ini Dapat Mempercepat Koneksi

Ya, internet merupakan sebuah sarana utama dan sesuatu yang tidak kalah penting di zaman sekarang, selain itu dapat membantu mengetahui segala sesuatu yang ingin anda ketahui. Kebanyakan seseorang menggunakan smartphone atau ponsel pintar itu untuk mengakses internet, mereka menggunakan berbagai layanan yang telah disediakan operator untuk dapat terhubung ke internet dengan membeli paket paket internet yang telah tersedia.

Smartphone yang tercanggih saat ini telah menggunakan layanan 4G LTE, yang mana kemampuan layanan ini sangat memuaskan bagi para konsumen karena kecepatannya dalam mengakses internet. Namun, jika kamu belum menggunakan smartphone yang mendukung layanan 4G LTE dan tempat tinggal kamu bukan termasuk dalam daerah yang diliputi layanan ini, maka biasanya kamu hanya akan dapat mengakses  internet dengan layanan 3G/4G saja. Tidak perlu resah karena berikut akan ada beberapa aplikasi android untuk mempercepat koneksi internet anda.

Aplikasi Android Ini Dapat Mempercepat Koneksi

1. Internet Booster & Optimizer

Internet Booster & Optimizer adalah aplikasi terbaik yang banyak orang gunakan untuk mengoptimalkan kecepatan internet pada perangkat android. Internet booster & optimizer akan membuat koneksi internet lebih cepat sekitar 25 % sampai dengan 50 % dari kecepatan internet sebelumnya. Yang dilakukan aplikasi ini untuk mempercepat koneksi internet yaitu melakukan serangkaian tugas otomatis untuk mempercepat koneksi internet dan kinerja pada browser apapun yang anda gunakan pada perangkat android yang di miliki. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga melakukan tugas skunder yaitu secara otomatis membersihkan RAM, membersihkan memori cache dan membersihkan saluran DNS dan lain sebagainya.

2. Internet Speed Master

Walaupun aplikasi ini dirancang khusus untuk perangkat android yang di root tapi memiliki kinerja bagus juga untuk perangkat android yang bukan hasil root. Internet speed master akan meningkatkan koneksi internet yang diguanakan dengan cara mengubah file sistem untuk dapat meningkatkan konfigurasi TPC/ IP. Khusus bagi perangkat android yang root maka anda harus memiliki aplikasi ini untuk dapat meningkatkan koneksi internet. Apabila anda senang dan hobi menonton video atau streaming film secara online maka aplikasi ini sangat cocok untuk dapat  digunakan.

3. Super Android Speed Booster

Apabila anda hanya memiliki memori yang kecil pada perangkat android yang digunakan maka aplikasi ini sangat tepat untuk anda miliki. Aplikasi ini akan menjalankan berbagai script yang ada pada perangkat android serta mengoptimalkan kecepatan koneksi internet yang digunakan. Aplikasi ini tidak hanya membantu dalam hal mempercepat koneksi internet saja namun aplikasi ini juga dapat membantu secara signifikan meningkatkan kinerja perangkat android yang anda miliki. Tugas utama dari aplikasi Super Android Speed Booster yaitu mengurangi konsumsi daya, cache memori jelas dan mengoptimalkan kecepatan internet pada smartphon android yang kamu miliki.

4. Internet Booster

Aplikasi internet booster yaitu aplikasi yang terbaik dalam bidang kecepatan. Aplikasi ini akan meningkatkan kecepatan koneksi internet yang anda gunakan sebesar 50% hingga 80%. Tidak seperti aplikasi lainnya. Aplikasi ini akan membersihkan cache DNS yang berimbas meningkatnya latency. Sehingga ketika  bermain game online maka kecepatan ping akan bertambah dan memperlancar game yang kamu mainkan. Yang kedua yaitu , aplikasi ini akan menghentikan aplikasi yang sedang tidak kamu gunakan di latar belakang layar ponsel kamu.

5. Internet Booster Xtreme

Internet Booster Xtreme merupakan aplikasi yang dapat mempercepat phone speed dan internet speed. Pada turbo boosternya, aplikasi ini mengurangi kinerja yang tidak perlu yang bisa mengurangi kecepatannya. Jadi sistem pada Internet Booster Xtreme memastikan ponsel dalam kondisi fit dan cepat untuk digunakan browsing atau download file. Selain itu, aplikasi ini dapat menganalisa koneksi 3G atau WiFi yang Anda gunakan dan mempercepat resepsi tangkapan sinyalnya.

Demikian beberapa aplikasi android yang dapat anda gunakan guna meningkatkan koneksi internet agar lebih cepat. Semoga bermanfaat bagi anda.


Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Ini Dapat Mempercepat Koneksi "