Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak

Zaman sekarang perkembangan teknologi semakin maju dan memudahkan para orang tua untuk mendidik anaknya untuk memperdalam agama. Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa mayoritas penduduk Indonesia memeluk agama Islam. Tak heran jika pendidikan Islam ada di mana-mana. Seiring perkembangan teknologi, cara belajar anak juga kian berkembang dan mengalami perubahan.

Para orang tua dapat memanfaatkan aplikasi Android Islami khusus untuk anak-anak yang sudah dilengkapi bahasa Indonesia sebagai panduannya. Karena saat ini, gadget yang menggunakan sistem operasi Android sedang booming dan aplikasi android yang tersedia pada Google Play Store banyak yang gratis. Berikut aplikasi android islami untuk anak yang dapat anda coba terapkan untuk buah hati.

Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak

1. Panduan Wudhu

Terlihat dari namanya pasti para ibu sudah tau aplikasi ini untuk apa. Ya, benar Panduan Wudhu adalah salah satu aplikasi Android yang dapat digunakan oleh anak-anak untuk belajar wudhu secara step by step. Aplikasi ini menarik karena dilengkapi dengan gambar. Selain juga terdapat bacaan doa yang harus dibaca ketika berwudhu.

2. Panduan Sholat Lengkap

Memang tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, Panduan Sholat Lengkap akan mengajarkan putera puteri anda bagaimana step by step solat dengan detail dan lengkap. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan gambar ilustrasi sehingga anak lebih mudah mencontoh dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.

3. Marbel Mengaji Hijaiyah

Bagi anda para orang tua yang ingin mengajari anak belajar mengaji secara menyenangkan, coba manfaatkan aplikasi Marbel Mengaji Hijaiyah. Aplikasi Marbel Mengaji Hijaiyah dapat membantu anak membaca huruf hijaiyah secara lengkap. Selain itu tampilan gambarnya yang menarik dan interaktif tentunya akan membuat anak antusias belajar.

4. Belajar Menulis Hijaiyah

Pada aplikasi sebelumnya dapat mengajarkan anak membaca hijaiyah, aplikasi Belajar Menulis Hijaiyah dapat mengajarkan anak anda untuk menulis huruf hijaiyah. Tampilan yang menarik dengan pilihan warna dan animasi yang bervariasi tentunya akan membuat anak menjadi lebih senang dan antusias dalam belajar dibanding menggunakan mode belajar konvensional.


Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak "