Situs Pengunduh YouTube Yt1s Dengan Fitur dan Kelebihannya

Salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh masyarakat urban saat menjelajahi internet adalah menonton video YouTube. Di YouTube, kita bisa melihat berbagai jenis video menarik, mulai dari video musik, tutorial, trailer film, dan lain sebagainya.

Namun, terkadang pengguna YouTube bisa mengalami kendala saat ingin menonton video. Misalnya kuota internet yang terbatas sehingga tidak bisa menonton terlalu lama.

Nah, jika Anda ingin menghemat kuota internet, ada baiknya jika mendownload video YouTube yang ingin ditonton. Salah satu aplikasi online yang bisa diandalkan untuk mendownload video adalah dengan menggunakan situs pengunduh YouTube, Yt1s.

Fitur Pengunduh Youtube Yt1s

Situs Yts1.com merupakan salah satu pengunduh video YouTube terbaik yang ada saat ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik untuk mendukung kegiatan Anda baik menonton maupun menyimpan berbagai konten menarik secara cuma-cuma.

Beberapa fitur Yt1s.com di antaranya:

1. Fitur Download Video

Situs YouTube memang menyediakan berbagai video menarik namun, pengguna harus online untuk dapat menontonnya. Jika ingin mendownload konten maka Anda harus berlangganan YouTube versi premium.

Syarat ini tentu memberatkan bagi sebagian orang karena selain menyedot kuota, biaya berlangganan juga menjadi biaya tambahan.

Salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan mengunduh video tersebut sehingga Anda bisa ditonton secara offline. Fitur dari pengunduh YouTube Yts1 dapat membantu kebutuhan tersebut.

Caranya yaitu:

Buka browser langganan Anda.
Akses TouTube atau buka langsung di aplikasinya.
Klik ikon share atau bagikan di atas video.
Pilih opsi salin.
Masuk ke situs atau aplikasi Pengunduh Youtube Yt1s.com.
Lalu tempel URL video tersebut pada kolom pencarian.
Pilih format yang Anda inginkan bisa tetap video atau mengubahnya menjadi audio.
Setelah beberapa detik tekan tombol unduh.

File sudah tersimpan dalam memori ponsel Anda.

2. Konversi Video ke Berbagai Format

Selain mendownload konten ternyata pengguna juga dapat menggunakan pengunduh Youtube Yt1s untuk mengkonversi file ke format MP3. Umumnya banyak yang memanfaatkan fitur ini saat akan mengunduh lagu langsung dari music videonya.

Mengkonversi video youtube ke format MP3 memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik secara offline. Pengguna bisa mengubah saluran favorite menjadi podcast sehingga bisa menjadi teman saat beraktivitas.

Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut:

Langsung buka aplikasi youtube atau masuk melalui browser internet
Cari video yang ingin anda convert menjadi MP3
Setelah itu salin URL video tersebut
Buka situs Pengunduh Youtube Yt1s
Tempel URL ke dalam kotak pencarian (jika ingin cara cepat Anda bisa mencari video yang diinginkan langsung disini tanpa perlu membuka youtube)
Klik tombol “convert MP3” tepat di bawahnya
Tunggu hingga proses konversi selesai lalu klik Unduh

Selesai, file mp3 sudah tersimpan dalam memori ponsel Anda

Kelebihan Pengunduh Youtube Yt1s

Banyaknya pengguna situs pengunduh Youtube Yt1s bukan tanpa alasan. Aplikasi ini menawarkan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh downloader lain. Beberapa keunggulan Yt1s di antaranya:

1. Cepat dan Mudah Digunakan

Situs ini menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin mendownload video Youtube tanpa perlu melakukan registrasi akun terlebih dahulu seperti kebanyakan downloader lainnya.

Selain itu proses pengunduhannya juga cepat. Anda tidak perlu membuka aplikasi youtube terlebih dahulu. Langsung masuk ke situs Pengunduh Youtube Yt1s lalu cari video favorite di kolom pencarian. Setelah itu pengguna bisa mendownloadnya saat itu juga.

2. Gratis

Seperti yang kita ketahui, sebenarnya aplikasi YouTube sendiri memiliki fitur download video namun hanya tersedia bagi pelanggan versi premium. Untuk berlangganan maka harus membayar tarif per bulan.

Berbeda dengan aplikasi pengunduh Youtube Yt1s yang menyediakan fitur downloader secara gratis. Pengguna bisa mengunduh berbagai konten dengan beragam ukuran tanpa perlu membayar biaya apapun alias gratis.

Anda juga bisa membuka filenya kapanpun dan di manapun tanpa ada batasan waktu selama file tersebut masih tersimpan di memori ponsel.

3. Tanpa Batasan

Dapat digunakan tanpa batasan, ini merupakan kelebihan pengunduh Youtube Yt1s yang membuat banyak orang berlangganan menggunakannya beberapa kali. Meskipun gratis, namun tidak ada batasan jumlah video yang bisa Anda download menggunakan situs terbaik satu ini.

Tidak perlu khawatir, meskipun Anda menggunakannya beberapa kali pun Pengunduh Youtube Yt1s tidak akan meminta biaya karena berbagai fitur yang ada disana akan selalu tersedia secara gratis.

3. Aman

Umumnya situs gratis kurang memperhatikan keamanan pengguna sehingga banyak yang ragu untuk memanfaatkan fiturnya. Jika menggunakan Pengunduh Youtube Yt1s Anda tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut karena salah satu kelebihan downloader terbaik ini yaitu jaminan 100 persen aman dan bersih.

Pengunduh Youtube Yt1s sadar akan pentingnya keamanan perangkat. Terlebih saat ini orang-orang sangat aware dengan data pribadi mereka. Untungnya layanan ini benar-benar bersih tanpa virus karena berada di bawah pengawasan ketat berdasarkan database keamanan yang terpercaya.

5. Mendukung Semua Platform

Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur dari Pengunduh Youtube Yt1s menggunakan berbagai platform. Mulai dari windows, mac atau linux, android hingga iphone. Kelebihan ini semakin memudahkan pengguna mengunduh video maupun mengubahnya ke MP3 dimanapun.

6. Mendukung Semua Format File

Mayoritas situs downloader gratis hanya menyediakan fitur untuk melakukan konversi ke MP3. Berbeda dengan yang lainnya, pengunduh Youtube Yt1s justru mendukung pengubah semua format file vile video dan audio.

Pengguna dapat menyesuaikan format file yang diunduh sesuai kebutuhan. Pilihannya sangat lengkap yaitu mengubah video youtube ke MP3, 3GP, MP4, WMA, M4A, FLV, MO dan lain sebagainya dengan cara mudah dan cepat.

Itulah ulasan singkat mengenai beberapa fitur pengunduh youtube Yt1s dan kelebihannya. Sebenarnya ada banyak situs downloader lain di internet yang bisa kita gunakan. Namun, menurut saya Yt1s masih yang terbaik karena menawarkan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki aplikasi lain.

Posting Komentar untuk "Situs Pengunduh YouTube Yt1s Dengan Fitur dan Kelebihannya"