Gimana Jika Tema Pernikahannya tentang Film? Asik Gak ya

Gimana Jika Tema Pernikahannya tentang Film? Asik Gak ya

http://jiji134.student.unidar.ac.id/ - Bagi  penyuka film  memiliki pernikahan  bertema film adalah  sebuah cita-cita. Mulai dari dekorasi,  bunga,  sampai pemilihan makanan bertema film tertentu  tentunya  akan membikin pernikahan seseorang  lebih  berkesan. Menyelenggarakan pernikahan dengan tema sekarang  ini adalah salah satu tren.  


Tak hanya pengantin,  dalam pernikahan  yang memiliki  tema para tetamu undangan lazimnya  juga dianjurkan  mengenakan  dress atau baju tertentu. Contohnya saja pernikahan yang  bertema  film,  maka pengantin berias layaknya pemeran utama dalam film dan para  tetamu undangan  bisa berias pantas  dengan  tema yang dikasih. 

Kecuali itu souvenir  yang dikasih tentunya  sepatutnya memiliki  tema film juga.  Berikut  ini beberapa  souvenir  bertema  film  yang bisa membikin  pernikahan  anda lebih berkesan :

1. Karcis Nonton 

Menonton  film tentunya  tidak komplit tanpa sebuah tiket. Maka anda bisa memberikan  souvenir  berbentuk  tiket film yang anda pesan sendiri  kepada tetamu undangan. 

2. Gantungan Kunci  Berbentuk Popcorn

Menonton  film di bioskop  tidak komplit rasanya  bila tidak membeli popcorn sebagai camilan. Oleh sebab itu  di pernikahan  anda yang bertema  film,  gantungan  kunci  berbentuk  popcorn  bisa menjadi  souvenir  yang tepat bagi para tetamu undangan. 

3. Poster  film

Sebagai  pecinta film kau pasti tahu bila poster  menjadi elemen  penting  dalam sebuah film.  Pernikahan  dengan tema film akan lebih komplit  dengan Souvenir  berupa poster  film. Anda pun juga bisa  memberikan  poster film sebagai  souvenir kepada  tetamu undangan. 

Ada banyak sekali  hal yang bisa  diciptakan souvenir pernikahan.  Pastikan  dalam memilih  Souvenir  pantas  dengan konsep maupun tema pernikahan  yang dipilih. Contohnya  saja pernikahan  bertema vintage maka sebaiknya  souvenir,  dekorasi dan beberapa  peralatan  lainnya  memiliki konsep  yang sama. 

Kesesuaian  konsep dengan Souvenir  tentunya  akan meninggalkan  kesan kepada  sebuah pernikahan. Kecuali itu pernikahan  yang memiliki  tema atau konsep  menjadi sesuatu  yang unik dan akan diingat  oleh tetamu undangan  yang datang. Pemilihan  konsep pernikahan  juga sepatutnya disesuaikan  dengan besarnya tarif yang anda persiapkan untuk  pernikahan. 


Posting Komentar untuk "Gimana Jika Tema Pernikahannya tentang Film? Asik Gak ya"