5 Jenis Kaos Terbaik yang Baik Untuk Disablon

 Salah satu kebutuhan pokok manusia adalah pakaian, sehingga Anda harus membeli pakaian sablon kaos di surabaya. Adapun baju banyak ragamnya, mulai dari kaos, kemeja, sweater dan sebagainya. Diantara pilihan yang ada, banyak orang yang menggunakan kaos sablon terbaik dan berkualitas.


Adalah cotton combed yang memiliki kualitas baik, seperti halus dan dingin ketika digunakan. Dengan tekstur yang super lembut, membuat orang merasa nyaman ketika menggunakannya.


5 Rekomendasi Kaos Terbaik yang Baik Untuk Disablon


Selain cotton combed, ada beberapa pilihan bahan kaos yang memiliki kualitas terbaik. Yuk langsung simak ulasannya!


  • Cotton Bamboo

Karakter dari bahan satu ini hampir seperti cotton combed. Biasanya jika stok cotton combed habis, orang cenderung memilih cotton bamboo karena kualitas yang sama baiknya. Kerennya lagi, serat dari bahan ini justru lebih halus daripada combed.


  • Cotton Carded

Ketika membeli kaos sablon, jangan asal sembarangan. Mengapa? Karena kain yang kualitasnya buruk akan memengaruhi tinta sablon yang menempel. Sehingga jadi sulit menempel dan mudah mengelupas.


Serat dari cotton carded memang tak serapat dan sehalus combed, namun untuk segi kualitas, cotton carded patut dipertimbangkan. Harganya pun jauh lebih murah jika dibandingkan dari bahan cotton combed.


  • Cotton Tri-Blend

Membuat cotton tri-blend, Anda harus memastikan tiga serat kain yang berbeda. Diantaranya 50% polyester, 25% kain rayon dan 25% kain katun. Inilah alasan mengapa kain ini dinamakan cotton tri blend.


Meskipun berasal dari kombinasi serat yang berbeda, kain ini tetap memiliki ciri khas tersendiri. Dengan serat rayon didalamnya, membuat cotton tri blend jauh lebih lentur, sedangkan katun membuatnya tampak lembut.


  • Cotton Slub

Mungkin beberapa orang tidak cukup familiar dengan yang satu ini. Cotton slub sendiri memiliki serat yang lebih tipis sehinga jika dijadikan kaos sablon menghasilkan permukaan yang kurang rata.


Berangkat dari hal ini, cotton slub biasanya dijual dengan harga yang terjangkau. Meski murah, kualitas tetap diperhatikan agar awet dan tahan lama.


Nah, itulah beberapa rekomendasi kain yang cocok untuk dijadikan sablon kaos pada garment surabaya. Sekian, semoga bermanfaat!
Sablon Kaos Custom di Surabaya

Posting Komentar untuk "5 Jenis Kaos Terbaik yang Baik Untuk Disablon"