Cara Melihat Hasil Bordir yang Berkualitas

 Memilih hasil bordir yang berkualitas, tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang Anda akan menemukan kendala berupa warna dan benang bordiran yang mudah lepas. 


Tidak semua bordir memberikan hasil yang setara, itu mengapa Anda harus pintar dalam memilih jasa bordir surabaya. Adapun caranya, yuk langsung simak ulasannya dibawah ini!


Hal-Hal yang Haru Diperhatikan dari Jasa Bordir Berkualitas


  • Kerapatan

Kerapatan pada benang menjadi ciri utama yang harus Anda amati. Bordir yang tidak memiliki kerapatan jahitan tentu akan rapuh dan mudah rusak. Kerapatan ini penting agar bordiran terlihat lebih terang dan penuh. Karenanya sebelum Anda memesan, sebaiknya mintalah sample terlebih dahulu untuk melihat detail hasilnya.


  • Pemilihan Gambar

Tugas bordir yakni menciptakan kembali suatu gambar menggunakan benang. Itu mengapa benang akan menciptakan hasil yang lebih mencolok, jelas dan tebal. 


Begitu pula ketika Anda ingin menuliskan huruf kecil-kecil, lebih baik desain tersebut diperbaharui karena memang tak akan terlihat dengan baik. Tak heran jika jasa bordir berkualitas akan menyarankan desain yang cocok, dengan memberikan solusi terbaik.


  • Benang

Pemilihan benang memang menjadi poin penting untuk mendapatkan hasil bordir yang berkualitas. Ciri dari benang ini yakni tidak mudah luntur meskipun sudah dicuci berulang kali. Berbanding terbalik dengan benang yang murah, dimana mudah rapuh dengan warna yang cepat pudar.


  • Digitalisasi

Untuk memastikan hasil bordiran yang lebih sempurna, amati pula desain yang telah ter-digitalisasi dengan baik. Pada proses yang benar, akan membuat mesin menghitung koordinat jahitan yang sesuai. 

Bordir Kaos Poloshirt



Namun berhati-hatilah pada digitaliasi yang murah, bisa saja akan menghasilkan jahitan yang kurang rapi. Adapun logo yang berhasil melalui digitalisasi dengan baik, tentu akan menghasilkan bordiran yang cantik.


  • Testimonial 

Agar lebih meyakinkan, Anda bisa melihat review pelanggan yang tersedia pada forum tertentu. Jika mereka memberikan feedback positif, itu artinya jasa tersebut layak dan memang direkomendasi. Namun sebaliknya, jangan percayai jasa bordiran dengan banyak feedback negatif.


Ya itulah beberapa informasi seputar melihat ciri bordir yang baik. Untuk rekomendasi jasa bordir bendera pataka, silakan kunjungi situs resminya. Sekian semoga info artikel ini dapat membantu anda yang sedang ingin membordir kaos/seragam.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Hasil Bordir yang Berkualitas"