Rekomendasi Web Hosting Terbaik Indonesia

Hosting Terbaik Indonesia bisa menjadi pilihan Anda yang ingin membuka website supaya lebih mudah untuk menduduki peringkat pertama SEO. Saat ini sudah ada banyak yang mulai mencintai produk dalam negeri untuk mendukung anakan bangsa.

Meskipun kecepatan menjadi hal paling utama namun hosting buatan Indonesia ini terus diupgrade untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya lebih maksimal.

Pemilihan hosting sendiri cukup menentukan bagaimana nantinya para penggunanya bisa merasa puas. Sebab jika loading lebih dari 3 – 5 detik umumnya akan ditinggalkan dan beralih pada situs lain. hal ini akan mempengaruhi peringkat platform Anda di SEO.

hosting terbaik indonesia


Menduduki peringkat tinggi di SEO akan mempengaruhi tingkat antusiasme penggunanya. Sederhananya dapat menarik awareness secara lebih mudah tanpa adanya paksaan.

1.     IDCloudHost

Hosting yang berdiri pada tahun 2015 an ini sudah memiliki setidaknya 8000 anggota dan sampai sekarang terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Terdapat berbagai paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. sebelumnya pastikan untuk membuat sistem keamanannya yang kuat agar tidak terjadi hack seperti SSL dan SSD.

Selain itu juga terdapat pilihan server dari beberapa negara mulai dari Singapura, Jakarta dan London. Disamping itu kontrol panel yang digunakan adalah Plesk Onyx dan cPanel.

2.     IDwebhost

Berdasarkan uji coba yang sudah dilakukan, Idwebhost memiliki kecepatan mencapai 197, 3 md. Meskipun sudah mencapai grade A namun paketnya dibanderol dengan harga ekonomis.

Anda bisa mendapatkan hosting satu ini dengan membayar Rp 49.900. agar lebih memudahkan penggunanya, metode pembayarannya dibuat lebih banyak termasuk rekening dan e-wallet.

Terdapat berbagai paket menarik yang ditawarkan misalnya domain gratis dengan durasi seumur hidup, bandwith, data base, serta SSL.

3.     Niagahoster

Hosting dari niagahoster adalah hosting terbaik indonesia yang memiliki tingkat kecepatan yang cukup tinggi yakni sekitar 174 md. Oleh sebab itu tidak perlu khawatir jika menggunakan produk dalam negeri tidak akan mendapatkan rating tertinggi.

Sebenarnya hosting merupakan penunjang, hanya saja titik utamanya terletak pada konten yang ada dalam website tersebut secara keseluruhan.

Meskipun kualitasnya terbilang sangat baik, disisi lain harganya tidak memberatkan penggunanya yakni Rp 53.123 setiap bulannya.

Banyak fitur yang terdapat di dalam Niagahoster mulai dari bandwith, unlimited, domain gratis, keamanan SLS free, sampai Imunify360.

4.     DomaiNesia

Web hosting yang berada di Yogyakarta ini perlu dicoba sebab dibekali kecepatan mencapai 180.8 md. Sedangkan untuk pusat pengolahan datanya sudah menyebar di Amerika Serikat, Jepang.

Setidaknya sejak pertama kali pendiriannya yakni tahun 2009 sampai saat ini sudah mencapai 95.000 dengan rincian lokal serta mancanegara.

Setidaknya ada 3 paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia. Paling favorit adalah jenis super dengan rincian layanan unggulannya adalah akses SSH.

Selain itu website Anda juga bisa digunakan melalui performance dan security supaya tidak ada hack dari orang tidak bertanggung jawab.

5.     Hostinger ID

Berdasarkan data yang ditemukan di lapangan, Hostinger ID memiliki server pusat yang berlokasi di daerah Singapura. Dengan uji kecepatan rata-rata sekitar 177, 8 md.

Negara yang menjadi salah satu tempat pusat datanya adalah Indonesia sehingga dibanderol dengan harga sekitar Rp 40.975 yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Terdapat fitur unggulan yang ditawarkan, salah satunya adalah SSD berjumlah sampai 20 GB, domain beserta SSL gratis, Bandwith unlimited, serta hPanel.

6.     Exabytes

meskipun produksi lokal, namun Exabytes sudah memiliki performa yang tidak kalah baik dari layanan luar negeri yakni kecepatannya mencapai 183.3 md.

Fitur unggulan yang disematkan di dalamnya adalah ketersediaan bandwith sebanyak 600 GB, ruang penyimpanan 500GB, dan garansi resmi 100 hari uang kembali.

Oleh sebab itu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya, sebab meskipun produksi lokal namun kualitasnya internasional. Sebelumnya pastikan memilih layanan sesuai kebutuhan.

Selain itu Exabytes juga menawarkan program kerja yakni terdapat blogger plus, affiliate, partnership, sampai easystore dengan keunggulannya masing-masing.

 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Web Hosting Terbaik Indonesia"