Ukuran Genteng Tanah Liat Karang Pilang Hasta Agung

Ukuran genteng tanah liat khususnya jenis Karang Pilang produksi industri genteng Hasta Agung, bisa anda dapatnya pada artikel ini.

Mengenai ukuran genteng tanah liat tentu akan berbeda-beda tergantung tempat produksinya. Jika anda ingin tahu ukuran genteng tanah liat jenis Karang Pilang produksi oleh industri genteng Hasta Agung, Anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Ukurang Genteng Tanah Liat
Ukuran Genteng Tanah Liat

Pada kesempatan kali ini DoremiFA akan membahas mengenai ukuran genteng tanah liat khususnya jenis Genteng Karang Pilang. Mulai dari panjang, lebar, jarak reng, berat, isi per meter dan harganya.

Oh ya sebagai referensi ini adalah ukuran genteng tanah liat Produksi Industri genteng Hasta Agung. Ukuran lebih jelasnya akan kami rangkum melalui tabel di bawah ini.

Ukuran Genteng Tanah Liat

Genteng Karang Pilang AUkuran
 Panjang Genteng Tanah Liat Karang Pilang A              29
 Lebar Genteng Tanah Liat Karang Pilang A              22
 Jarak Reng Genteng Tanah Liat Karang Pilang A              24
 Berat Genteng Tanah Liat Karang Pilang A            1.9
 Isi Per M3 Genteng Tanah Liat Karang Pilang A              22
Genteng Karang Pilang BUkuran
 Panjang Genteng Tanah Liat Karang Pilang B              28
 Lebar Genteng Tanah Liat Karang Pilang B              21
 Jarak Reng Genteng Tanah Liat Karang Pilang B              23
 Berat Genteng Tanah Liat Karang Pilang B            1.7
 Isi Per M3 Genteng Tanah Liat Karang Pilang B              24

Ketika membeli sebuah genteng tentu anda harus mengetahui ukuran-ukuran tersebut. Jadi anda bisa memperhitungkan berapa jarak reng yang dibutuhkan ketika mau memasang genteng. Berapa jumlah genteng yang dibutuhkan per meternya? dan nantinya kita akan tahu berapa jumlah kebutuhan genteng untuk memasangnya di rumah anda.

Dengan begitu, kita bisa menghitung berapa budget yang dibutuhkan untuk membeli genteng tanah liat.

Genteng tanah liat untuk saat ini masih banyak peminatnya. Karena memang kualitasnya lebih baik daripada genteng yang ada saat ini yang terbuat dari bahan keramik, aspal dan lainnya.

Dengan genteng tanah liat rumah akan lebih adem dirasa. Apalagi jika sebelum pasang genteng juga ditambahkan aluminium foil, itu akan lebih meredam panas yang tertuju kepada rumah kita. Sehingga suasana di dalam rumah menjadi lebih sejuk dan segar.

Jika Anda membutuhkan genteng tanah liat bisa menghubungi nomor kami di bawah ini

Pesan Genteng Tanah Liat Hasta Agung

Pemesanan genteng tanah liat produksi industri genteng Hasta Agung bisa melalui nomor di bawah ini :

WA 0822-4380-1824
an. Syaiful Anam

Kami siap membantu suplai genteng tanah liat ke rumah anda. Khususnya produk genteng karang pilang jember, genteng karang pilang banyuwangi, genteng karang pilang lumajang, situbondo, bondowoso dan sekitarnya.

Akan kami berikan harga genteng karang pilang yang terjangkau untuk anda. Masalah kualitas telah terjamin. Kami berdiri membuat genteng sejak 1997 sehingga tak perlu untuk diragukan lagi.

Posting Komentar untuk "Ukuran Genteng Tanah Liat Karang Pilang Hasta Agung"