Download Naruto Senki Modified Remix by Obiex [Unlock All Jutsu]

Halo sobat gamers sekalian! Apa kabar? Belum bosan sama update game terbaru dari admin kan? Masih setia menunggu kabar update dari admin kan? So, hari ini admin membawa kabar bahagia, pasalnya ada game Naruto Senki modifikasi remix by Obiex mastah. Sudah modifikasi, remix pula. Nggak mbayangin kan jadi sekeren apa game modifikasi remix satu ini.

Sebagai bocoran, game Naruto senki mod remix ini punya banyak tambahan karakter baru yang semakun seru. Bagaimana? Mulai penasaran? Langsung simak pembahasannya di bawah ini aja ya! Nanti juga ada link download untuk game ini kok di bawah. Jadi pastikan untuk membacanya sampai tuntas ya sobat!

Detail Info Aplikasi
  • Games name : Naruto Senki Modified Remix by Obiex
  • Games version   : 1.15
  • Games size         : 46.92 mb
  • Update version   : Naruto Senki modified fixed 2 by Ogje
Tambahan fitur game

Seperti yang sudah admin sebutkan tadi, salah satu fitur tambahan yang diunggulkan dari game ini adalah tambahan karakter baru yang semakin seru. Nah ini nih daftar karakter baru yang admin maksudkan, simak baik-baik ya!
  1. Ada Naruto kyuubi dengan  ekor 1
  2. Sage Naruto juga ada, 6th path
  3. Kakashi rep Killer bee
  4. Itachi with new amaterasu baru and susanoo madara
  5. Sasuke taka with new amaterasu and perfect susanoo
  6. Suigetsu- Madara 6th path
  7. Choji- original version of Madara
  8. Jiraiya rep Obito
  9. Sage jiraiya rep Juubito
  10. Gaara rep Hashirama


Apalagi tampilan game ini juga semakin rapi loh di sini. Jadi nggak sabar kan buat main? Nah, caranya kamu harus download dulu gamenya lewat link di sini.


Jika sudah terdownload, silakan diinstal dan mainkan sesuka hatimu. Seru-seruan bersama Naruto Senki memang juaranya! Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Download Naruto Senki Modified Remix by Obiex [Unlock All Jutsu]"