Game Ringan Android Yang Seru Dimainkan

Sekarang ini banyak sekali genre game yang bisa anda lihat di Google Play Store, karena merupakan pasar aplikasi Android terbesar di dunia. Bahkan ukuran file untuk sebuah game yang dibesut oleh perangkat Android cenderung semakin besar. Hal semacam ini dimotori oleh kualitas grafis dan kompleksitas dari berbagai game yang dikembangkan oleh para developer mobile.

Namun, anda tidak perlu khawatir bagi yang memilik kapasitas penyimpanan data di platform Android sangat terbatas. Pasalnya para pengembang game telah menciptakan beragam game dengan ukuran file minimal. Biasanya ukuran file pada game ringan membawa kapasitas kurang dari 50 MB. Maka dari itu, tidak ada salahnya anda memainkan game ringan yang seru seperti di bagian bawah ini

Rekomendasi Game Ringan Android Terbaik 

1.Ninja Chicken

Game ringan bernama Ninja Chicken yang mampu memikat para pengguna Android. Di dalam permainan ini anda akan menggunakan karakter dari seekor ayam yang sedang menjadi ninja. Adapun kekuatan yang diberikan layaknya seorang ninja dan harus menyelesaikan puluhan misi. Hal ini bertujuan agar para pemain bisa membuktikan bahwa setiap ayam yang lemah bisa mempunyai kekuatan ninja yang super hebat.

2. Ninja Ultimate Tournament

Game ringan yang bergenre action ini menyerupai adegan adu kekuatan di gelangan tinju, baik melawan komputer maupun bersama teman. Karakter pada game Ninja Ultimate Tournament diisi oleh berbagai karakter di dalam seri film kartun Naruto. Setidaknya para pemain bertarung semaksimal mungkin, dan keluarkan jurus terbaiknya agar dapat melawan pesaingnya hingga menjadi seorang raja dari Ninja Ultimate.

3. Time Surfer

Permainan Time Surfer yang hampir mirip dengan game Tiny Wings. Hanya saja di dalam bermain game ini nampak begitu original, seperti sistem pet dan kemampuan untuk mengundurkan waktu jika anda terjatuh dalam sebuah jurang. Meskipun game Time Surfer memiliki ukuran file kecil, namun jumlah gamelplay time yang bisa didapatkan membuat pemainnya sibuk dalam jangka waktu seminggu penuh.

4. 2048

Game 2048 memang membawa file cukup ringan, karena hanya membekali kapasitas sekitar 2.2 MB. Bahkan cara untuk memainkan game ini terbilang mudah, dimana hanya perlu swipe ke kanan, kiri, atas, dan bawah. Hal ini agar kotak-kotak yang bersi angka yang sama pada permainan tersebut bisa menggabungkan diri untuk menghasilkan jumlah angka yang lebih besar. Seluruh angak yang ada berasal dari angka-angka 2 dan kelipatannya.

5. Gibbets

Di Gibbets 2 yang akan memberikan sebuah busur panah untuk menyelamatkan orang-orang yang tergantung. Para pemain bisa menyelamatkan mereka dengan memotong tali yang tergantung menggunakan tembakan busur. Menariknya, terdapat kontrol game yang cukup sederhana, dan pemain tinggal melakukan tap dan tarik ke arah belakang panah.  Sehingga pemain sendiri bisa mengatur kekuatan dan arah dari busur panah yang dilepas.

Nah, bagi anda yang ingin bermain game namun masih memiliki kendala pada kapasitas perangkat smartphone, cobalah untuk mengunduh game-game ringan seperti ulasan di atas.

Posting Komentar untuk "Game Ringan Android Yang Seru Dimainkan "