Laju IHSG Terus Meningkat, Inilah 7 Saham Pilihan Andalan

Dalam laju pergerakan IHSG masih akan terus meningkat, dan akan terlihat memiliki kekuatan naik yang cukup besar. Untuk memperkuat pola uptrend IHSG jangka pendek, ada titik yang perlu ditembus apalagi saat ini IHSG akan berpotensi untuk terus  meningkat, tetapi dengan syarat selama support 5221 dan akan tetap terjaga baik, sedangkan untuk resistance berada pada level 5389.

Sedangkan yang akan mempengaruhi IHSG yang memberikan tekanan untuk jangka pendek yakni merupakan berasal dari dampak kenaikan suku bunga acuan Fed fund rate. Hal ini terkait dengan neraca perdagangan, kondisi ini juga menunjukkan kondisi perekonomian yang masih cukup stabil.

Kini indeks mencapai level tertinggi yakni di angka 5.263,006 dan menguat pada 8,66 poin, dan kini mencapai level terendah di angka 5.231,652 yakni tepatnya melemah pada 22,710 poin.

Dengan demikian, dengan adanya laju IHSG yang terus meningkat berikut merupakan saham pilihan, terdapat 7 saham pilihan andalan yang dapat dipilih oleh para investor diantaranya:


1. PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF).

2. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

3. PT Wijaya Karya Tbk (WIKA).

4. PT Sentul City Tbk (BKSL).

5. PT United Tractors Tbk (UNTR).

6. PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

7. PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

Berbicara mengenai saham pilihan andalan ada salah satu yang menarik apabila anda memilih saham ini, yakni PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) disini perlu untuk dicermati oleh para pelaku pasar. Dimana secara teknikal dapat dilihat melalui perbaikan jangka pendek dan menengah membuatnya semakin lebih menarik untuk diakumulasi yakni dengan melihat pada kinerja keuangan ke depannya serta, dengan skenario kenaikan berikutnya menuju resistance psikologis di Rp 4.700. Sehingga untuk masuk saham PT Bank Negara Indonesia Tbk di level pertama bisa dengan Rp 4.425, berikutnya pada level kedua yakni Rp 4.375, dan untuk cut loss point pada Rp 4.250.


Posting Komentar untuk "Laju IHSG Terus Meningkat, Inilah 7 Saham Pilihan Andalan"