Ini yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Jasa Sablon Berkualitas

 Jasa sablon kaos surabaya merupakan produksi kaos yang semula polos menjadi lebih menarik. Prosesnya sendiri bisa melalui dua cara, yakni secara manual dan digital. Biasanya masyarakat akan memproduksi kaos dalam jumlah yang banyak, karenanya, perhatikan cara memilih jasa sablon yang tepat. Yuk langsung simak ulasannya!


Tips Memilih Jasa Sablon yang Tepat


  • Alamat yang Jelas

Disini ada dua alamat yang dimaksud, yakni alamat lokasi dan alamat website. Jika jasa tersebut berada disekitaran Anda, sebaiknya kunjungi langsung. Lalu untuk website resminya, lihat apakah informasi nya lengkap dan jelas. Jika Anda sudah yakin, langsung saja hubungi customer service yang tertera. Ya alamt jelas tentu menjadi bagian yang paling wajib kalian ketahui. Untuk kalian yang ingin order dapat klik tautan berikut: https://g.co/kgs/DRCrDe


  • Perhatikan Jenis Bahan dan Ketebalan Kaos

Sebelum memulai produksi, perhatikan dulu kaos yang akan disablon. Mengapa? Karena ini penting agar hasilnya juga nyaman ketika digunakan. Sangat direkomendasikan untuk memilih kaos yang bisa dipakai dalam jangka panjangan, tidak melar, tidak mudah luntur dan tidak menyusut. 


  • Jenis Sablon

Untuk mengetahui jenis sablon, Anda harus menyesuaikannya dengan kain baju yang dipilih. Adapun jenis sablon yang kerap dipilih yakni glow, sablon pigmen, foam, dan glow in the dark. Proses produksi pun bisa menggunakan sablon digital atau DTG. Tak perlu perlu khawatir, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi pilihlah dengan bijak.


  • Waktu

Setelahnya, pastikan Anda sudah menanyakan perkara waktu untuk menyelesaikan produksi sablon tersebut. Jika itu lama, jangan buru buru menyimpulkan jasa tersebut buruk. Bisa saja mereka lama karena menjaga kualitas printing kaos agar hasilnya memuaskan. Selain itu, proses yang lama juga ternyata dapat dipengaruhi oleh jenis sablon yang dipilih.


Sablon Kaos Custom



  • Harga

Sebelum memulai produksi dalam jumlah yang banyak, sebaiknya Anda bandingkan dulu dengan  harga-harga jasa sablon lainnya. Jangan mudah terkecoh dengan harga yang lebih murah, karena kualitas belum tentu bagus. Selain itu, harga mahal atau murah juga ditentukan oleh jenis sablon yang dipilih.


Nah itulah beberapa informasi penting seputar memilih jasa sablon berkualitas. Semoga dengan saya menuliskan artikel ini anda lebih solutif dalam memilih jenis sablon.

Posting Komentar untuk "Ini yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Jasa Sablon Berkualitas"